krekah tidak bergoyang tp krekah bisa bikin tenang

by wahib on 06:41 PM, 27-Jul-12

Category: artikel

Fenomena Waduk prijetan Waduk prijetan terletak dekat di Desa ku jatenan Kecamatan Kedungpring. Selain fungsi utamanya sebagai tempat irigasi bagi persawahan dan nelayan masyarakat, waduk Prijetan juga dijadikan sebagai tempat objek wisata. Ditempat Wisata yang penuh pepohonan ini, juga dilengkapi dengan sarana bermain bagi ABG utk main, motor cross, pacaran, bumi perkemahan. Di waduk Prijetan juga terdapat perahu yang dapat digunakan untuk mengelilingi waduk sambil menikmati keindahan perbukitan dan pepohonan jati, serta sarana pemancingan bagi mereka yang gemar memancing. Tidak jauh dari Waduk Prijetan terdapat makam Londo yg brnama Mbah dligour. Oleh masyarakat dan sekitarnya menyebutnya, Makam yang terletak di tepi jalan sebelah timur Bendungan perlak. Selain itu juga menawarkan keindahan maseng, jorongan dan panorama alam bebas juga perladangan penduduk. Dan biasanya pada bulan ramadhan seperti ini pagi dan dan sore ramai pengunjung yg tak kalah ramainya dgn wisata lain. Yah wes sakmene iki aku ngecopros.... Utk lbh jlasnya pas waktu sore ngabuburit ke wadok prijetan nggeh.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

2 responses to "krekah tidak bergoyang tp krekah bisa bikin tenang"

KH.Imam Fauzi iku Lhoo. [08:03 PM, 28-Jul-12]

Ehh Gan,ngmg2 d krekah ada preman2 nakalnya kyk d tmpt2 lain gk yaa??" itung2 antisipasi diri Gan.. hehee

wahib [08:14 PM, 28-Jul-12]

jgn kuatir.... Ada preman brarti rizky datang...
Tanya knpa?
Msal kamu jlan jlan ke krekah trus di palaki/di pisoi atau jga di aniaya, lsg sja lporkan ke kpolres trdkat mnta gnti rugi.... Dpt uang kan rizky itu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images